Ajax Mengakui Real Madrid serta Manchester United Berebutan Peroleh Donny van de Beek

Diposting pada

Amsterdam – CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengaku bila Real Madrid serta Manchester United berkompetisi untuk memperoleh tanda-tangan Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Van de Beek adalah satu antara pemain muda berpotensi yang dipunyai Ajax Amsterdam. Pemain berumur 23 tahun itu sukses cetak 10 gol serta 11 assist dari 37 laga di semua tempat pada musim ini.

Perform Van de Beek membuat Real Madrid tertarik. Los Blancos perlu pemain seperti Donny van de Beek menjadi suksesor Cedera Modric yang sudah berumur 34 tahun.

Untuk memperoleh pemain Tim nasional Belanda itu, Madrid akan lakukan pendekatan pada Ajax. Dana 45 juta euro (Rp 715 miliar) siap digulirkan Los Blancos untuk membawa Donny van de Beek ke Santiago Bernabeu, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Real Madrid tidak sendirian dalam pemburuan Van de Beek. Manchester United tertarik juga amankan tanda-tangan Donny van de Beek. MU merencanakan menggulirkan 49 juta poundsterling (Rp 769 miliar) untuk menebus si pemain dari Ajax.

Mengakui Diincar Madrid serta MU

Edwin van der Sar mengaku bila Van de Beek masuk daftar berbelanja Madrid serta Manchester United. Walau demikian, Ajax tidak jual pemain kelahiran 18 April itu pada harga murah.

Tahun kemarin, Ajax mematok Van de Beek 65 juta euro atau Rp 1 triliun. Tetapi, de Godenzonen dapat juga meningkatkan harga itu sebab si pemain jadi sasaran banyak club elite Eropa.

“Telah jelas jika tim-tim seperti Real Madrid serta United memperlihatkan ketertarikan pada Donny van de Beek,” kata Van der Sar.

Sekarang ini, Donny van de Beek masih terjalin kontrak bersama-sama Ajax Amsterdam sampai 30 Juni 2022.

Sumber: Sportsmole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *