MOTION GRAFIS: Real Madrid Robohkan Eibar dengan score 3-1 di Estadio Alfredo Di Stefano

Diposting pada

Jakarta – Real Madrid sukses menggulingkan Eibar dengan score 3-1 dalam pertandingan La Liga 2019-20 jornada ke-28 yang diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) pagi hari WIB.

3 gol kemenangan Real Madrid semuanya terbentuk di set pertama, semasing melalui tindakan Toni Kroos, Sergio Ramos, serta Marcelo. Disamping itu, Eibar mengecilkan tertinggal di set ke-2 karena gol Pedro Bigas.

Karena kemenangan ini, Real Madrid dengan point 59 masih jaga jarak dua point dengan puncak klassemen sesaat, Barcelona. Disamping itu, Eibar masih ketahan di rangking 16.

Real Madrid tampil penuh yakin diri semenjak kick-off. Hasilnya, Kroos telah cetak gol indah melalui shooting dari pinggir kotak penalti saat pertandingan baru saja berjalan empat menit.

Tuan-rumah baru dapat meningkatkan keunggulan saat laga berjalan 1/2 jam. Eden Hazard lolos serta lakukan penetratif sebelum umpannya dengan gampang diselesaikan Ramos menghasilkan gol.

Tujuh menit berlalu, gantian Marcelo yang mencatat namanya di papan score. Bek kiri asal Brasil itu melepas shooting ke tiang jauh yang tidak dapat dicapai Marko Dmitrovic. Score 3-0 bertahan sampai turun minum.

Datang dari kamar tukar, Eibar berusaha untuk semakin berani keluar menggempur. Team tamu juga seringkali pernah menyusahkan penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Eibar pada akhirnya dapat mengecilkan tertinggal di menit ke-60 melalui gol Pedro Bigas. Bermula dari satu ketegangan, Pablo De Blasis melepas shooting yang pernah tentang Bigas serta tidak dapat diamankan dengan prima oleh Courtois.

Tidak ada kesempatan bermakna yang terbentuk dari ke-2 team di tersisa laga. Score 3-1 untuk kemenangan Real Madrid juga jadi hasil akhir pertandingan ini. Untuk lebih detilnya, berikut statistik Real Madrid versus Eibar pada pertandingan minggu ke-28 La Liga 2019-2020 di Estadio Alfredo di Stefano, Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *