Pelatih Persela Memberikan dukungan Wawasan Kelanjutan Liga 1 2020 Terpusat di Jawa

Diposting pada

Lamongan – Wawasan pertandingan Liga 1 2020 yang akan dipusatkan di Jawa terus memperoleh suport. Termasuk juga dari pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

Pelatih dari Payakumbuh, Sumatra Barat, itu setuju bila Liga 1 2020 bersambung, karena itu yang lebih bagus diadakan pada sebuah daerah saja untuk memudahkan transportasi club peserta yang tengah jalankan prosedur kesehatan di waktu epidemi COVID-19.

“Jika memang di Pulau Jawa serta sudah disetujui seluruh pihak, ya tidak apa-apa. Jika contohnya di Jayapura atau Makassar, atau Aceh, perjalanannya pasti jauh, serta kami pergi dengan cara rombongan, pasti jadi susah untuk mengendalikannya,” tutur Nilmaizar pada Bola.net, Selasa (16/6/2020).

Disamping itu, yang paling penting menurut Nilmaizar, faksinya ingin hindari beberapa hal yang tidak sesuai anjuran pemerintah sebab epidemi COVID-19 belum betul-betul usai.

Dengan terpusatnya pertandingan diadakan di Jawa, Persela Lamongan pasti tidak semakin lebih gampang untuk jalani pertandingan tandang, termasuk juga waktu hadapi tim-tim luar Jawa yang gagasannya dipusatkan di Yogyakarta.

Agunan Keamanan dari COVID-19

Berkaitan daerah yang dipandang wajar jadi venue kelanjutan Shopee Liga 1 2020, Nilmaizar tidak memberi saran. Untuknya, yang penting ada agunan keamanan.

Pelatih Persela Lamongan itu taat seutuhnya dengan ketetapan asosiasi. Menurut bekas pelatih Semen Padang FC itu, apa saja ketentuan PSSI akan diiringinya.

“Berharapnya di wilayah yang tidak ada zone merah COVID-19, tetapi kita melihat kelak apakah yang ditetapkan PSSI,” pungkas bekas pelatih Tim nasional Indonesia itu.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *