Naby Keita
Aduh, Naby Keita Pamit dari Liverpool di Musim Panas?

Aduh, Naby Keita Pamit dari Liverpool di Musim Panas?

Diposting pada

Aduh, Naby Keita Pamit dari Liverpool di Musim Panas? Solidaritas Naby Keita serta Liverpool mempunyai potensi usai bertambah cepat. Si pemuda dikabarkan akan cabut dari Anfield pada musim panas kelak.

Keita sah masuk dengan Liverpool di tahun 2018 yang lalu. Dia ditebus dari RB Leipzig dengan bayaran yang lumayan mahal yakni sebesar 60 juta Euro. Liverpool berani bayar harga semahal itu sebab Keita dipandang punyai kekuatan di atas rerata. Mereka memandang pemain tengah asal Guinea itu dapat jadi suksesor Steven Gerrard di Anfield.

Tetapi Milan Live mengakui jika Keita tidak meneruskan kariernya di Liverpool musim depan. Dia dikabarkan telah pamit untuk keluar dari Anfield pada musim panas kelak. Kenapa Keita ingin keluar? Baca infonya berikut ini.

Tidak Pas

Berdasar laporan itu, Keita telah menyerah untuk bermain di Premier League. Si pemain tengah disebutkan benar-benar kesusahan untuk menyesuaikan dengan sepakbola Inggris. Akhirnya jam bermain yang dia peroleh dalam dua musim paling akhir termasuk benar-benar minim.

Keita memandang keadaan itu tidak baik untuk perubahannya hingga dia pilih untuk keluar pada musim panas kelak.

Ke Italia

Laporan itu mengakui jika Keita akan geser ke Italia pada musim panas kelak. Dia dikabarkan akan masuk dengan salah satunya team besar Italia, AC Milan. Dia pilih Milan sebab figur Ralf Rangnick yang diisukan akan memegang untuk juru strategi Rossonerri musim depan.

Rangnick yang disebut pelatih Keita di RB Leipzig berani memberi agunan pada si pemain jika dia bisa menjadi pemain utama di Milan. Karena itu Keita diklaim tertarik geser ke San Siro.

Harga Mahal

AC Milan harus siap keluar banyak uang untuk amankan layanan Keita. Si pemain tengah masih terjalin kontrak di Anfield sampai tahun 2023 serta Liverpool harus bayar seputar 40 jtua Euro untuk amankan tanda-tangan si pemuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *