Solskjaer Percaya Paul Pogba Akan Menebus Waktu yang Hilang bersama-sama Manchester United

Diposting pada

Manchester – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kelihatannya akan memberikan keyakinan pada Paul Pogba. Solskjaer percaya si pemain tengah punyai kemauan kuat menebus saatnya yang hilang sebab luka.

Paul Pogba alami beberapa luka berat pada musim 2019-2020. Luka pertama didapatkan pada Agustus 2019. Waktu itu, ia mendapatkan luka punggung. Paul Pogba lalu alami luka dibagian sendi selama September 2019.

Belum sembuh 100 %, Paul Pogba kembali lagi luka pada awal Oktober 2019. Luka ini membuat mangkir bela MU sampai Desember 2019. Paul Pogba pernah bermain di dua pertandingan, tapi kembali lagi luka serta harus mangkir sampai Mei 2020.

Pada kondisi normal, Paul Pogba harusnya tidak dapat bermain lagi untuk Manchester United pada musim 2019-2020. Tetapi, epidemi virus corona membuat pertandingan dibatalkan pada Maret sampai Juni ini. Paul Pogba juga dapat kembali lagi bermain.

Paul Pogba jalani pemulihan secara baik serta tidak dipaksa waktu untuk selekasnya bermain. Situasi pemain 27 tahun telah 100 % fit di dalam bermain untuk alternatif pada tanding Manchester United menantang Tottenham Hotspur (20/6/2020).

“Benar-benar membahagiakan lihat Paul Pogba memperlihatkan mutunya serta andil yang ia kerjakan besar sekali untuk team dalam usaha ia memperoleh penalti,” jelas Solskjaer diambil dari BBC Sport.

Bangkit

Solskjaer suka dengan kembalinya Paul Pogba. Pria asal Norwegia, lepas dari ketidakberhasilan teamnya menang, percaya jika Paul Pogba suka dapat bermain pada pertandingan kontra Tottenham. Karena, ia barusan jalani peristiwa benar-benar berat.

“Paul Pogba jalani musim yang mengerikan, musim dengan beberapa luka serta ia benar-benar ingin menebus waktu yang hilang. Paul Pogba tetap ingin bermain. Ia cinta sepak bola,” kata Solskjaer.

Solskjaer dipercaya akan selekasnya tampilkan Paul Pogba semenjak menit pertama. Ditambah lagi, berkaca pada tanding menantang Tottenham, pemain dari Prancis itu memberikan andil besar. Solskjaer percaya Paul Pogba sadar jika ini saatnya menunjukkan diri serta mengusung perform Manchester United.

“Suka sekali ia kembali lagi berlatih bersama-sama kami. Di serta di luar lapangan, ia ialah anak yang benar-benar ketertarikan serta semangat. Kesemua orang dapat lihat kualitas yang dapat ia beri,” katanya.

“Paul Pogba tetap punyai titik untuk menunjukkan pada dirinya serta pada kami. Ia mengharap beberapa dari dirinya serta ingin jadi yang paling baik. Ia berlatih dengan benar-benar keras serta menyukai sepak bola,” jelas Solskjaer.

Sumber: BBC Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *