Cristiano Ronaldo Diramal Punya Anak ke 5 Tahun Ini Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Diposting pada

Cristiano Ronaldo Diramal Punya Anak ke 5 Tahun Ini Segera Nikahi Georgina Rodriguez – Diyakini bakal menjadi momen penting dalam asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pemain Juventus juga diramalkan bakal mendapat anak kelima. Hal tersebut disampaikan peramal asal Portugal, Helena Isabel.

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina Rodriguez pada 2016 di sebuah toko di kawasan Madrid, Spanyol. Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Cristiano Ronaldo Diramal Punya Anak ke 5 Tahun Ini Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo Diramal Punya Anak ke 5 Tahun Ini Segera Nikahi Georgina Rodriguez
Menurut Isabel, 2020 akan menjadi tahun penting bagi Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun itu mengawali tahun ini dengan mencetak tiga gol kala membantu Juventus menang 4-0 atas Cagliari, 6 Januari 2020. Sedangkan untuk urusan percintaan, Isabel menyebut pria asal Portugal itu akan menikahi Georgina Rodriguez. Rencana pernikahan dengan wanita berusia 25 tahun tersebut memang sudah diungkapkan Ronaldo sejak tahun lalu.

Akan ada ikatan resmi dan satu anak lagi. Ronaldo sangat dijaga oleh Georgina Rodriguez. Ronaldo tidak akan melakukan apa-apa tanpa meminta pendapat pacarnya kata Isabel, dikutip dari media gosip Portugal, Maria. Seperti dikutip dari Sunriseread.com, Gina mengungkapkan alasannya cinta mati kepada pria berusia 34 tahun tersebut. Menurut Gina, Ronaldo merupakan pria yang sempurna.

Dia menunjukkan kepada dunia secara lengkap untuk menjadi nomor satu. Dia menginspirasi sepak bola dan ribuan olahragawan lainnya, kata model yang memiliki paspor Spanyol tersebut. Cristiano Ronaldo juga tidak tertandingi, tak terbendung, berani, dan tidak konvensional. Saya sangat mencintainya. Ucap Georgina Rodriguez melanjutkan.

Sempat Digosipkan Menikah di Maroko

Cristiano Ronaldo, dikabarkan media Inggris, Rabu (20/11/2019), diam-diam sudah menikahi kekasihnya Georgina Rodriguez. Majalah gosip Italia, Novella 2000, mengklaim Ronaldo menikah di Maroko.Novella 2000 mengklaim Cristiano Ronaldo dan Georgina melangsungkan pernikahan pada 29 Agustus 2019.
Saya telah memahami segalanya sejak 29 Agustus lalu, ujar seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo.

Hari itu Ronaldo pergi ke Madeira ke tempat pengacaranya dan mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya, sebelum semua aset miliknya dikelola oleh ibunya, tambahnya. Sebelumnya, Georgina mengaku senang jika bisa menjadi istri Ronaldo. Namun, hingga kini Ronaldo belum mengikatnya dalam sebuah pernikahan. Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi,” ujar Georgina Rodriguez.

Betul bagaimana kita memiliki prioritas dan banyak tanggung jawab, meskipun di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *