Tanguy Ndombele Merapat Ke Barcelona Ditukar Dengan Philippe Coutinho

Diposting pada

Tanguy Ndombele Merapat Ke Barcelona Ditukar Dengan Philippe Coutinho – Tanguy Ndombele dikabarkan bisa bergabung dengan Barcelona untuk ditukar dengan Philippe Coutinho di musim panas ini. Gelandang asal Perancis tersebut direkrut Tottenham Hotspur dari Lyon di musim panas tahun lalu dengan mega transfer.

Tanguy Ndombele Merapat Ke Barcelona Ditukar Dengan Philippe Coutinho

Tanguy Ndombele Merapat Ke Barcelona Ditukar Dengan Philippe Coutinho

Barcelona seperti dilansir The Independent bersedia merekrut Tanguy Ndombele dari Tottenham di bursa transfer musim panas tapi sebagai bagian dari pertukaran pemain. Sementara Jose Mourinho membantah adanya keretakan dengan sang gelandang pada Selasa lalu setelah kemenangan Spurs 2-0 atas West Ham.

Ndombele sendiri kesulitan menunjukkan performa impresifnya karena kurangnya menit bermain meski banyak yang tidak meragukan talenta yang dimilikinya. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain internasional Perancis tersebut ingin hengkang dari Spurs dan telah menarik minat Barcelona.

Sedangkan raksasa La Liga saat ini beroperasi dengan anggaran yang sangat terbatas dan hanya bersedia menerima kesepakatan transfer jika melibatkan pertukaran pemain dan mereka telah menyiapkan penyerang Nelson Semedo atau Philippe Coutinho.

Spurs jelas ingin mencoba mendapatkan kembali nilai transfer yang mereka bayarkan ke Lyon saat merekrut Ndombele jika mereka memutuskan untuk menjualnya dan nampaknya tidak ingin melakukan pertukaran pemain.

Mourinho sendiri kemungkinan telah memutuskan untuk lebih baik melakukan rotasi pada skuatnya. Ndombele direkrut dengan mahar 55 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 935 Miliar) di musim panas 2019 akan tetapi hingga kini pemain 23 tahun tersebut masih belum bisa beradaptasi dengan baik di Spurs baik di bawah Mauricio Pochettino atau Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *