CEO Bayern Kami Pantas Juara Liga Jerman

Diposting pada

CEO Bayern Kami Pantas Juara Liga Jerman – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memuji penampilan para pemain Die Roten –julukan Bayern– usai berhasil menyegel gelar juara Liga Jerman 2019-2020. Menurutnya, para pemain Bayern telah menunjukkan penampilan yang apik di sepanjang musim ini.

CEO Bayern Kami Pantas Juara Liga Jerman

CEO Bayern Kami Pantas Juara Liga Jerman

Bayern memastikan diri keluar sebagai kampiun Liga Jerman musim ini setelah membungkam Werder Bremen di pekan ke-32 Liga Jerman 2019-2020. Laga yang berlangsung di Wohnivest Weserstadion pada dini hari WIB itu diselesaikan tim asuhan Hansi Flick dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut sudah cukup membawa Bayern memastikan diri meraih gelar juara. Sebab, koleksi poin mereka yang kini sudah terkumpul sebanyak 76 angka tidak mungkin lagi dikejar Borussia Dortmund yang mengekor di tempat kedua dalam tiga laga tersisa.

Mendapati kesuksesan tersebut, Rummenigge merasa bahagia. Sebab, ia menyadari jalannya kompetisi musim ini tidaklah mudah akibat merebaknya virus corona. Tetapi, Bayern tetap dapat menunjukkan penampilan yang apik hingga menyegel gelar juara.

Saya ingin memberi selamat kepada tim dan pelatih kepala kami, Hansi Flick, serta staf pelatihnya dengan sangat hangat karena telah memenangkan gelar juara Liga Jerman. Ini adalah musim yang dimainkan dalam kondisi khusus yang tidak ada yang mengharapkannya,” ujar Rummenigge, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern.

Tetapi, Hansi Flick, staf pelatih, dan timnya tetap memiliki paruh kedua musim yang cemerlang di tengah situasi sulit ini, tidak hanya dalam hal kemenangan kami, poin yang kami ambil, dan banyak gol, tetapi juga cara bermain kami,” lanjutnya.

Kami ingin memberikan piala penggemar kami dan pada saat yang sama menginspirasi mereka dengan sepak bola menyerang. Itu telah tercapai. FC Bayern sepatutnya memenangkan liga untuk kedelapan kalinya berturut-turut,” tukas Rummenigge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *