Berkeringat Dulu Baru Nikmat Makan Menambah Berkeringat mengeluarkan Enerji

Diposting pada

Berkeringat Dulu Baru Nikmat Makan Menambah Berkeringat mengeluarkan Enerji – Bagi kami anggota Tennis Club BHP bermain tennis itu sebenarnya nomor 3, terutama bagi pemain lansia. Lapangan tennis gratis terletak di Perumahan Bumi Harapan Permai RW 06 Kelurahan Dukuh Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur. Tujuan utama ke lapangan tennis setiap hari Sabtu dan Ahad pagi adalah silaturahmi.

Berkeringat Dulu Baru Nikmat Makan Menambah Berkeringat mengeluarkan Enerji

Berkeringat Dulu Baru Nikmat Makan Menambah Berkeringat mengeluarkan Enerji

Tujuan kedua makan makan dan terakhir kalau sempat dan mau baru masuk lapangan nepok nepok bola. Itulah kenikmatan tak terhingga berolahraga, bersenang senang, tertawa bercanda sehingga semua tampak awet muda (jiwanya). Sesuai dengan janji, awak menjadi shahibul bayt acara makan makan. Janji itu untuk membalas kebaikan teman teman berupa doa atas ucapan ulang tahun ke 68 pada 7 Juli 2020.

Doa kata pak Ustazd akan segerta di-ijabah ketika dibalas kontan dengan nraktir makan Rasa terima kasih itu akan menjadi darah daging dan selalu diingat sebagai kenangan tak terlupakan di kemudian hari. Mas Rosyid sebagai Panitia makan makan meninjau terlebih dulu apakah Warung Pak Sri sudah bisa menerima tamu. Pasalnya warung yang menyediakan tongseng, sop, sate kambing dan sate ayam baru buka Pukul 11.00. Laporan Mas Rosyd.

Tempat sudah dipesan kita bisa bersama bareng berangkat. Tidak terlalu jauh hanya berkendara 10 menit sampai ditempat tujuan. Permainan memang sudah selesai. Ahad, 12 Juli 2020 tumben anggoita Tennis Club Bumi Harapan Permai lengkap hadir. Hanya Haji Tarmizi dan Mas Pras berhalangan tetap. Mas Bagyo entah halangannya apa ngak jelas. Sayang Mas Yuswardy, Mas Teguh, Haji Hamid dan Pak Pur yang tadi hadir dilapangan punya acara sehingga menitipkan kenikmatan tongseng kepada sobat yang hadir,

Jadilah kami menikmati kelapa muda dulu sembari menunggu tongseng dimasak dan sate dibakar. Absensi yang ikutan menikmati makan setengah siang koordinator tennis kita Om Viktor, Mas Sugiharto, Dr Wim Panggarbesi, Mas Rosyid, Mas Yayok dan Om Dekon. Ternyata air kelapa muda alias dogan bisa menghilangkan dahaga dan mengembalikan tenaga dan membuat rasa lapar semakin menjadi jadi.

Kami pindah duduk di kedai Pak Sri. Ternyata yang berjualan malah Bu Sri. Rasa tongseng lumayan nikmat karena dimakan masih panas mengepul. Demikian pula dengan sate kambing bumbu kecap serta sate ayam bumbu kacang. Ada juga sobat yang memesan sop kambing, beda beda rasa tapi tetap membuat selera tergugah.

Untuk Mas Larso dan Mas Harin bisa nyusul kapan kapan makan tongseng. Alamatnya di Jalan Raya Bogor disepan pintu keluar Pas Induk dekat Indomaret. Disebelahnya ada warung jualan kelapa muda. Dilihat lagi di WA Group, Om Dekon sudah Share Lokasi Warung Tongseng Pak Sri, agar ngak kesasar.

Alhamdulillah janji sudah terpenuhi. Mudah mudahan pada lain kesempatan kita bisa bersama lagi menikmati makan di tempat lain sesuai undangan teman teman. Terima kasih atas doa semoga kita semakin akrab, gembira ria dan bersenang senang sehat semua semakin jago bermain tennis. Oh Ya Mas Marno kog ngak kelihatan, kemana beliau, padahal tadi dilapangan main 3 set….(kalah terus) hahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *