PDKT dengan Leeds United Tim yang Akan Promosi ke Premier League

Diposting pada

PDKT dengan Leeds United Tim yang Akan Promosi ke Premier League – Leeds United merupakan pimpinan klasemen sementara Divisi Championship Inggris. Selangkah lagi tim ini akan menjuarai divisi tersebut dan otomatis akan promosi ke Premier League untuk musim depan. Tahun 2004 merupakan tahun terakhir tim ini merasakan atmosfer dan berlaga di Premier League.

PDKT dengan Leeds United Tim yang Akan Promosi ke Premier League

PDKT dengan Leeds United Tim yang Akan Promosi ke Premier League

Leeds United bahkan sempat merasakan bermain dikasta ketiga Liga Inggris pada tahun 2007. Bahkan di tahun 2007 juga, tim ini pernah dinyatakan bangkrut dan gagal secara finansial. Leeds United bukan tim sembarangan di Premier League dan di Benua Biru, Leeds United pernah 3 kali menjuarai Premier League bahkan tim ini pernah menjuarai Liga Europa 2 kali. 16 tahun penantian panjang Leeds United berakhir di musim 2019/2020.

Tim ini diasuh oleh mantan pelatih Timnas Chile, Marcelo Bielsa. Pelatih berusia 64 tahun ini sudah 2 musim di Leeds United dan berhasil membawa tim ini promosi ke Premier League. Tim besutan pelatih berkebangsaan Argentina ini berhasil menampilkan penampilan yang impresif dan menawan di musim ini. Total 26 kemenangan direngkuh dengan mencatatkan clean sheets sebanyak 21 kali. Sebuah catatan yang baik, yang menandakan sektor pertahanan tim ini sangat solid dan kuat.

Dari sektor penyerangan, tim ini mencatatkan 70 gol pada musim ini. Sebuah hasil yang sangat baik dan garang untuk sektor penyerangan. Skuad tim ini berisi pemain muda yang berbakat dengan rata-rata usia 24 tahun. Penjaga gawang beken Kiko Casilla merupakan tembok terakhir tim ini. Penjaga gawang kawakan yang sudah syarat dengan pengalaman di beberapa liga di Benua Biru. Patrick Bamford, striker berbahaya yang mencetak 16 gol untuk Leeds United. Penyerang 27 tahun ini diharapkan memberikan lebih banyak gol lagi di Premier League.

Leeds United diharapkan memberikan penampilan yang baik sehingga dapat bersaing dan bertarung di keras nya Premier League. Memanfaatkan bursa transfer dengan baik sehingga menjadikan skuad lebih dalam dan kuat. Semoga Leeds United menjadi tim underdog lainnya seperti, Sheffield United, Burnley dan Wolverhampton. Selamat untuk Leeds United yang telah promosi ke Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *