Ambisi Odion Ighalo Bawa Manchester United ke Final FA Cup

Diposting pada

Ambisi Odion Ighalo Bawa Manchester United ke Final FA Cup – Odion Ighalo membeberkan ambisinya menjelang laga babak semi-final FA Cup antara Manchester United melawan Chelsea. Ia mengaku ingin membawa the Red Devils hingga ke babak final.

Ambisi Odion Ighalo Bawa Manchester United ke Final FA Cup

Ambisi Odion Ighalo Bawa Manchester United ke Final FA Cup

Kedua tim raksasa Inggris tersebut akan saling berhadapan di Wembley pada Senin (20/7/2020) nanti. Manchester United datang dengan misi mengakhiri puasa gelarnya yang sudah dimulai sejak tahun 2017 silam.

Perlu diketahui bahwa Manchester United dan Chelsea pernah bertemu dalam laga final FA Cup tahun 2018 lalu. Waktu itu, mereka kalah dengan skor 0-1 berkat gol Eden Hazard dari titik putih.

Jelas, Manchester United sudah jauh berubah sejak masa-masa itu. Pada musim ini, mereka tercatat sudah bertemu Chelsea sebanyak tiga kali dan semuanya disapu bersih dengan kemenangan,

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Berambisi Bawa MU ke Final
Jelas, tiga kemenangan itu merupakan modal penting buat Manchester United untuk melawan Chelsea. Toh performa Bruno Fernandes dkk sedang apik, di mana mereka belum pernah menelan kekalahan dalam 19 laga terakhir.

Rekor tersebut bisa bertambah jika Manchester United bisa mengalahkan Chelsea. Kemenangan dari laga kali ini akan membuat Manchester United melenggang ke final. Dan Odion Ighalo bertekad untuk mewujudkannya.

“Semuanya ingin melawan tim seperti Chelsea, tim besar, dan bermain apik melawan mereka, yang paling penting, bermain di Wembley dan, anda tahu jika menang, anda bisa berada di final,” ujarnya di situs resmi klub.

“Jadi, tentu saja, itu akan membuat anda kian bersemangat untuk berjuang keras dan memastikan bahwa anda sudah memberikan segalanya demi meraih kemenangan. Bisa ke final akan bagus buat hidup serta karir saya,” lanjutnya.

Pernah Gagal di Tahun 2016
Ighalo pernah berada di titik ini, tepatnya sewaktu masih memperkuat Watford pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, jalan mereka terhenti di babak semi-final lantaran dikalahkan oleh Crystal Palace.

“Saya melewatkannya di tahun 2016 dan punya kesempatan lagi sekarang dengan klub yang saya dukung seumur hidup saya. Ini akan membuat mimpi saya menjadi sempurna,” tambahnya.

“Laga ini berat, namun kami punya apa yang dibutuhkan. Kami telah mengalahkan mereka tiga kali pada musim ini, dan kami menghadapi mereka di semi-final. Ini laga yang berbeda dan akan semakin berat tanpa fans di stadion,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, FA Cup harus digelar di tempat netral guna menghindari kemungkinan fans berkerumun di sekitar stadion. Inggris masih berurusan dengan pandemi Covid-19 dan kerumunan fans bisa membuat semuanya jadi semakin runyam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *