Ballon d’Or 2020 Ditiadakan Lewandowski Layak Kecewa

Diposting pada

Ballon d’Or 2020 Ditiadakan Lewandowski Layak Kecewa – Legenda Barcelona Rivaldo percaya Robert Lewandowski sesungguhnya punya kans bagus memenangi Ballon d’Or 2020. Sayang sekali, penghargaan itu mesti ditiadakan.

Ballon d’Or 2020 Ditiadakan Lewandowski Layak Kecewa

Ballon d'Or 2020 Ditiadakan Lewandowski Layak Kecewa

Bomber Polandia itu tampil spektakuler di sepanjang 2019/20. Sebanyak 51 gol diceploskan Lewandowski dalam 43 penampilan yang membantu Bayern Munich memenangi gelar Bundesliga kedelpan beruntun dan Piala DFB. Pundi-pundi gol Lewandowski masih bisa bertambah karena Die Roten masih bertahan di Liga Champions. Bayern di ambang kelolosan ke perempatfinal setelah menang 3-0 di kandang Chelsea di leg I babak 16 besar.

Ballon d’Or 2020 Ditiadakan, Pemain Mana yang Rugi

Alhasil, tidak sedikit yang menggadang-gadang Lewandowski untuk menyabet Ballon d’Or pertamanya di tahun ini. Namun, Lewandowski bahkan tidak punya kesempatan bersaing setelah France Football mengumumkan bahwa Bola Emas itu tidak akan diberikan sehubungan dengan kacaunya kompetisi akibat pandemi virus corona.

Rivaldo setuju dengan keputusan dibatalkannya gelaran Ballon d’Or 2020. Sekalipun akan menimbulkan kekecewaan para pemain, terutama Lewandowski.

Ballon d’Or 2020 Absen, Barca Bilang Begini Sambil Bawa-bawa Messi

Sudah tepat meniadakan Ballon d’Or tahun ini,” tulis Rivaldo dalam kolomnya untuk Betfair, yang dikutip Marca. “Musim ini adalah musim yang aneh di liga-liga Eropa, dengan banyak pertandingan dimainkan tanpa penonton dan beberapa pemain seperti contohnya mereka di Ligue 1 Prancis mesti menghentikan kompetisi lebih awal.

Beberapa pemain mungkin akan merasa sedikit kecewa dengan keputusan itu dan Lewandowski sudah pasti salah satunya. Striker Polandia itu sangat menakjubkan seiring sukses Bayern memenangi titel Bundesliga kedelapan beruntun dan masih ada Liga Champions, jadi dia dalam posisi bagus untuk bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk trofinya.

Buat Messi dan Ronaldo, ini merupakan satu kesempatan yang hilang untuk memenangi Ballon d’Or lainnya di waktu menuju akhir karier mereka. Bagaimanapun, sudah tepat dengan membatalkan penghargaan tahun ini,” simpul pemenang Ballon d’Or 1999 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *